Home > PSM

Dirut PSM Tentukan Pelatih Asing Pekan Ini

Munafri Arifuddin - (Dok. CELEBESMEDIA)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar terus dikaitkan dengan pelatih asing baru di bursa transfer awal musim 2022. Salah satu nama yang santer dirumorkan ke PSM, yakni Paul Munster.

Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin tak menampik hal tersebut. Ia menjelaskan siapa saja bisa dikaitkan dengan Pasukan Ramang.

"Semua bisa dihubungkan, tapi ada kemungkinan. Kemungkinan bisa bergabung dan kemungkinan tidak bisa bergabung," ujar Munafri, Senin (4/4/2022), dikutip dari Tribun Timur.

"Intinya kita akan maksimalkan seperti apa yang diinginkan ke depan," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Appi itu menegaskan Tim Juku Eja tetap menggunakan pelatih asing di AFC Cup dan Liga 1 musim depan. Pasalnya, PSM juga dikaitkan dengan legenda Timnas Indonesia eks pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

"Pelatih asing. Pelatih belum di Indonesia. Paling lambat pekan ini sudah bisa difinishing," bebernya.

Appi menjelaskan sudah ada beberapa pelatih asing yang masuk daftar. Namun, ada sebagian nama yang terkendala administrasi.

"Hal-hal inilah yang membuat kita sampai saat ini mengerucutkan beberapa nama yang sudah dilist," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Paul Munster makin santer dikabarkan merapat ke PSM, setelah memutuskan berpisah jalan dengan Bhayangkara FC. Kontrak Munster dengan The Guardian tuntas pada akhir Maret 2022 lalu.