Home > PSM

Donald Bissa Segera Didaftar, PSM Bakal Kembali Pinjamkan Pemain

Donald Bissa berduel dengan pemain Persigowa dalam laga uji coba di Stadion Kalegowa, beberapa waktu lalu - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar akan kembali meminjamkan sejumlah pemainnya pada musim ini, menyusul bakal bergabungnya penyerang naturalisasi kelahiran Pantai Gading, Donald Bissa.

Selain itu, Rafli Asrul yang batal berkarir di Eropa juga akan didaftarkan manajemen untuk Liga 1 2022/23. Sebelumnya, Rafli menjalani trial di klub Liga Yunani Atromitos Athens FC.

“Rencana peminjaman ada kalau tim terlalu besar (banyak pemain)," kata Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin di Lapangan Syekh Yusuf, Gowa, Minggu (31/7/2022) sore.

Tiga nama yang hingga kini belum jelas statusnya yakni, Mufli Hidayat (penyerang), Fadel Muhammad (gelandang), dan Vivi Asrizal (penyerang sayap).

Mufli dan Fadel berpeluang besar dipinjamkan ke klub lain, sementara Vivi yang sudah teken kontrak dengan PSM pada awal musim ini harus absen panjang akibat cedera ligamen lutut.

Mantan penyerang sayap Persiraja Banda Aceh itu kemungkinan tidak didaftarkan, karena harus naik meja operasi dan butuh waktu lama untuk proses pemulihan cederanya.

Dikutip dari laman resmi PT LIB, Senin (1/8/2022) pagi, PSM telah mendaftarkan sebanyak 29 pemain untuk musim ini.

Diberitakan sebelumnya, PSM meminjamkan beberapa pemain mudanya untuk mendapat menit bermain lebih banyak, diantaranya Renaldi dan Prince Patrick Kallon.

Pemain PSM yang terdaftar di PT LIB:

Kiper:

Muh. Ardiansyah (1), Rivky Mokodompit (20), Reza Arya (30), Suardi Harlan (62)

Belakang:

Yuran Fernandes (4), Erwin Gutawa (5), Yance Sayuri (11), Ganjar Mukti (26), Safrudin Tahar (27), Abdul Rahman (28), Samuel Christianson (31), Dallen Doke (33), Agung Mannan (47), Edgard Amping (74), Ibnul Mubarak (82)

Tengah:

Victor Dethan (7), Bryan Cesar (8), Rasyid Bakri (17), Rizky Eka (24), Kenzo Nambu (39), Akbar Tanjung (45), M Arfan (48), Wiljan Pluim (80), Ananda Raehan (88)

Depan:

Ramadhan Sananta (9), Everton Nascimento (10), Ricky Pratama (15), Yakob Sayuri (22), Muh Dzaky (37)