Home > PSM

Semifinal AFC Cup 2022: PSM vs Kedah

Pemain PSM - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali harus menghadapi wakil Malaysia di AFC Cup 2022. Di babak semifinal Zona ASEAN, PSM jumpa Kedah Darul Aman FC.

PSM lebih dulu lolos ke fase knock-out setelah menjadi juara Grup H. Sementara Kedah memastikan satu tiket ke semifinal pada laga pamungkas Grup G, dengan meraih kemenangan telak 5-1 atas wakil Kamboja Visakha FC di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (30/6/2022) malam.

Kedah menjadi juara Grup G dengan mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan dan sekali imbang, melewati Visakha FC di peringkat kedua dengan poin sama karena unggul selisih gol.

Kedah akan menghadapi PSM yang menjadi jawara Grup H. Duel antara PSM vs Kedah dijadwalkan berlangsung pada 9 Agustus 2022 mendatang.

Pasukan Ramang berhak menjadi tuan rumah, karena Grup H mempunyai dua wakil di semifinal, yakni Kuala Lumpur City FC yang lolos dengan status runner up terbaik.

Sementara pada semifinal lainnya mempertemukan Viettel FC dan Kuala Lumpur City FC. Laga ini akan dihelat pada 10 Agustus.