Home > PSM

Persita vs PSM, Coach Milo Sanjung Dedikasi Pasukan Ramang

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan bentrok dengan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) malam.

Pelatih kepala PSM, Milomir Seslija mengakui persiapan anak asuhnya normal seperti biasanya, meski dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat.

"Setiap lawan yang kita hadapi itu berbeda, jadi kita juga mempersiapkan diri dengan cara yang berbeda. Saya tetap percaya kepada seluruh pemain, mereka berdedikasi untuk apa yang mereka kerjakan. Mereka selalu menunjukkan keprofesionalannya," ujar Milomir Seslija dalam jumpa media jelang laga, Minggu (31/10).

Pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu menjelaskan seluruh pemain menampilkan performa maksimal di setiap pertandingan, meski kadang hasil akhir kurang memuaskan.

"Kadang-kadang hasil tidak sesuai yang kami inginkan, namun dengan kerja keras saya harap semua akan terbayar," paparnya.

PSM diperdiksi bakal kesulitan menghadapi Persita yang tengah on fire. Dalam lima laga terakhir, Pendekar Cisadane tidak terkalahkan (1 menang, 4 imbang). Sementara Pasukan Ramang meraih hasil kurang memuaskan (1 menang, 2 imbang, 2 kalah).

PSM dan Persita bertengger di posisi 8 dan 9 klasemen sementara, dengan sama-sama mengoleksi 13 poin hasil dari sekali menang, 4 imbang dan 2 kali kalah.