Home > PSM

Tavares Harap Suporter Persija Balas Kebaikan PSM Makassar

Suporter PSM memadati Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap suporter hadir di stadion untuk mendukung Pasukan Ramang saat menghadapi Persija Jakarta.

Duel Persija vs PSM akan tersaji pada pekan ke-20 Liga 1 2022/23 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu (25/1/2023) sore.

"Tentu saja, saya pikir akan lebih banyak suporter Persija Jakarta dari PSM Makassar. Tapi saya juga harap bahwa ada beberapa suporter PSM, karena itu penting untuk memberikan ekstra energi untuk pemain dan tim kami," ucap Tavares, Selasa (24/1).

Juru taktik berusia 42 tahun itu meminta suporter Persija membalas perlakuan suporter PSM pada putaran pertama lalu di Parepare.

"Penting untuk saling menghargai. Jangan lupa bahwa suporter Persija Jakarta mendapat perlakuan baik di Parepare. Jadi saya harap bahwa besok terjadi hal yang sama dengan suporter PSM Makassar," tegas pelatih asal Portugal itu.

Pada pertemuan pertama lalu, suporter Persija mendapat perlakuan istimewa dari suporter PSM.

Meski mendapat pengawalan khusus dari polisi, namun mereka disambut hangat, bahkan berbagi tribun dengan suporter PSM di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare.

Laga pekan ke-3 antara PSM vs Persija berakhir imbang 1-1. Pasukan Ramang unggul lebih dulu lewat Kenzo Nambu, sebelum disamakan oleh Hanno Behrens.