Home > PSM

Penyerang Asing Persija Fokus Kalahkan PSM Makassar

Abdulla Yusuf Helal - (foto by @persija/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal mengaku timnya fokus menang di tiga laga kandang beruntun, salah satunya kontra PSM Makassar.

Laga pekan ke-20 Liga 1 2022/23 antara Persija vs PSM akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023) Pukul 16.30 Wita.

“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin,” ujar Yusuf dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (24/1).

Laga melawan PSM akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya. Karena menurut Yusuf, kemenangan atas pemuncak klasemen bakal menjadi modal besar untuk melawan tim lain.

“Jika menang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya,” kata Yusuf.

Sebelumnya, Yusuf absen tiga laga karena harus membela Timnas Bahrain di Piala Teluk Arab 2023.

Pemilik nomor punggung sembilan itu pun berhasil membawa negaranya mencapai babak semifinal. Langkah mereka terhenti setelah takluk oleh Oman dengan skor 0-1.