Home > PSM

Borneo FC vs PSM, Pasukan Ramang dalam Kondisi Bagus

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-8 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021).

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengaku skuat Juku Eja dalam kondisi yang bagus menghadapi pertandingan kedua Seri 2 tersebut.

"Tim dalam kondisi bagus, apalagi Anco (Jansen) akan kembali ke skuat. Pemain sudah diberikan waktu istirahat dan ini bagus untuk mereka. Kami juga terus mencari cara memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam permainan tim," ujar Milomir Seslija dalam jumpa media jelang pertandingan, Kamis (21/10) siang.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Coach Milo tersebut juga mewanti-wanti pemainnya agar tidak berpuas diri setelah berhasil mengalahkan tim kuat Bali United pada pekan lalu.

"Kt mendapatkan hasil yang baik melawan Bali United, tapi jangan dijadikan acuan untuk berpuas diri, karena laga melawan Borneo FC akan menjadi pertadingan yang akan sulit bagi PSM," tegasnya.

Pasukan Ramang harus mengerahkan seluruh kemampuannya demi meraih hasil maksimal, saat menghadapi Tim Pesut Etam.

"Kalau kita mau menang lawan Borneo FC, kita harus bermain lebih baik lagi dibanding saat mengalahkan Bali United," tutup eks pelatih Arema FC itu.