Home > PSM

Darije Kalezic Sebut Kemenangan PSM Atas Persipura di Luar Prediksi

Wahyu Saputra . 19-11-2019, 08:25
Darije Kalezic - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, MakassarKemenangan telak atas Persipura Jayapura jadi penawar hasil minor PSM Makassar di dua laga tandang melawan Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya.

Pelatih PSM Darije Kalezic mengungkapkan, tiga poin tersebut layak diraih karena skuatnya tampil luar biasa dalam pertandingan.

“Hasil ini layak didapatkan karena kami tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Saya apresiasi penampilan para pemain, yang telah menunjukkan kerja sama tim luar biasa dan bermain disiplin hingga akhir laga,” ucap Darije dalam jumpa media usai pertandingan.

Pelatih asal Bosnia ini juga mengakui jika kemenangan besar yang diraih timnya tidak sesuai prediksi, karena Persipura merupakan tim kuat dan saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 2019.

“Tiga poin ini kami persembahkan untuk para pendukung PSM,” tutupnya.

Laga PSM vs Persipura yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin malam (18/11/2019), berhasil dimenangi oleh Pasukan Ramang dengan skor telak 4-0. Gol-gol kemenangan PSM dicetak oleh Ezra Walian (12’), Rizky Eka Pratama (34’), Amido Balde (45+2’) dan Ferdinand Sinaga (90+2’).

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment