Home > PSM

PSM vs PSS, Pasukan Ramang Janji Tampil Menyerang

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-12 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, malam ini, Kamis (18/11/2021).

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengungkapkan seluruh pemainnya dalam kondisi sehat serta bugar, dan siap diturunkan pada saat menghadapi Tim Super Elang Jawa.

Pelatih asal Bosia itu berjanji timnya tidak akan tampil bertahan. Ia akan meladeni permainan menyerang PSS yang selama ini diterapkan.

“Semua pemain saya fit dan sehat. Kita menantikan pertandingan pertama di Seri 3 ini. PSM tidak pernh bermain bertahan. Akan sangat bagus jika kedua tim bermain menyerang,” tegas Coach Milo, sapaan akrabnya, Rabu (17/11).

“Sepuluh hari persiapan di masa jeda, semua (materi latihan) terkait penyerangan tidak ada pelatihan bertahan,” tambahnya.

PSM saat ini berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 16 poin. Pasukan Ramang butuh kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas.

Sedangkan PSS juga tak mau kalah. Skuat asuhan Dejan Antonic itu mengincar 3 poin, demi menghindari ancaman papan bawah. Jika mampu mengalahkan Tim Juku Eja, PSS bisa menyalip posisi PSM di klasemen sementara.