Home > PSM

Persija vs PSM, Pasukan Ramang Tanpa Persiapan Khusus

Pemain PSM - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada leg 2 semifinal Pial Menpora 2021. Laga Persija vs PSM akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu malam (18/4/2021).

Pelatih PSM Syamsuddin Batola tidak menargetkan apa pun kepada timnya. Ia meminta Pasukan Ramang unuk bekerja keras demi hasil maksimal.

"Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok," kata Syamsuddin dalam jumpa pers, Sabtu (17/4).

Syamsuddin juga mengakui tidak ada persiapan khusus menghadapi Persija di leg kedua, atau yang kali ketiganya di turnamen pra musim tersebut.

"Jadi itu (recovery stamina) yang saya benahi untuk bagaimana pertandingan besok Insya Allah anak-anak mulai lagi fit," tegasnya.

"Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami offensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya," tukas eks pemain PSM era 90an itu.