Home > PSM

Tinggalkan PSM, Ramadhan Sananta: Saya Tidak akan Pernah Lupa

Ramadhan Sananta - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ramadhan Sananta memutuskan hengkang dari PSM Makassar yang membuat namanya melambung setelah menjadi juara Liga 1 2022/23.

Hal itu diumumkan pemain asal Linggau, Riau itu lewat instagram pada Rabu (7/6). Ia menulis pesan perpisahan kepada ofisial, pelatih pemain dan suporter PSM Makassar.

“Sebuah kebanggan dan kehormatan dapat mengenakan jersey merah kebanggan warga sulawesi selatan. Di @psm_makassar saya banyak belajar dan lebih terbentuk menjadi seperti sekarang ini, saya menghabiskan banyak kenangan yang tidak terlupakan, bertemu orang-orang yang spesial dan rekan tim yang luar biasa, apalagi para pendukung PSM Makassar yang selalu menjadi pemain ke-12 dan memberikan energi ekstra di dalam lapangan. Seperti tembok api didalam stadion yang sangat menakjubkan dan perlu kalian saksikan sendiri, berkali-kalipun tidak akan pernah rasa bosan dan lelah untuk selalu berteriak mendukung,” tulis @m.ramadhansn.

“Terima kasih untuk seluruh supporter, pelatih, staff, official, atas kebersamaan ini, saya tidak akan pernah lupa semua ini,” lanjut pesan perpisahan itu.

Ramadhan Sananta akan memperkuat Persis Solo pada Liga 1 2023/24.

Sananta hanya memperkuat PSM selama semusim. Di musim perdananya itu, ia membawa Pasukan Ramang juara Liga 1 musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain lokal tersubur di kompetisi kasta tertinggi Indonesia dengan koleksi 11 gol.

Sepanjang musim lalu, Sananta memperkuat PSM di 24 pertandingan dengan catatan 1.190 menit bermain.