Home > PSM

Jadwal Mepet, Milomir Seslija Maksimalkan Waktu Matangkan Persiapan PSM

Wiljan Pluim - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kabar kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang direspon positif oleh Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Peracik strategi asal Bosnia itu senang Liga 1 kembali bergulir yang sudah lama terhenti sejak masa pandemi Covid-19. Ia memilih langsung fokus mempersiapkan tim, dan meyakini anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap.

“Iya sangat fantastis, tentunya kabar ini membuat seluruh masyarakat Indonesia merasa senang dan gembira,” ujar Milomir Seslija.

Eks pelatih Arema FC itu menekankan kepada Rasyid Bakri dan kawan-kawan untuk siap bekerja keras mengarungi kompetisi musim ini.

“Besok (Kamis) kita akan langsung latihan. Kita selalu siap dan akan bekerja keras untuk musim ini,” tegas pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Di sisa waktu yang ada, Milomir Seslija akan memaksimalkan persiapan karena tim tidak memiliki terlalu banyak waktu. Persiapan tim kurang lebih menyisakan kurang dari dua pekan. Dia tetap berpikir positif di sisa waktu tersebut, pihaknya bisa mempersiapkan tim dengan matang. 

“Persiapan kita tetap baik meskipun juga tidak terlalu baik. Tapi kita akan maksimalkan waktu yang ada dengan tetap berpikir positif untuk tim,” jelas Milomir Seslija.