Home > PSM

PSM Pinjamkan 4 Pemain Muda ke Klub Liga 2

Muhammad Nur Fajrin - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar resmi meminjamkan empat pemain mudanya ke klub Liga 2 2024/25, setelah administrasi peminjaman mereka beres.

Keempat pemain yang dipinjamkan adalah Suardy Harlan (kiper), Edgard Amping (bek), Rafly Asrul (gelandang) dan Patrick Kallon (striker).

Harlan dan Edgard dipinjamkan ke PSIM Jogja dengan durasi peminjaman selama 10 bulan. Rafly ke FC Bekasi City, selama 6 bulan dan Patrick ke Persijap Jepara durasi 7 bulan.

Manajer PSM, Muhammad Nur Fajrin mengatakan manajemen telah membalas surat permintaan dan menyepakati klausul kontrak peminjaman pemain yang bersangkutan.

Tak ketinggalan, Fajrin berharap empat pemain yang dipinjamkan ini bisa terus berkembang dan berdampak positif bagi tim yang meminjam.

“Harapan kami pemain yang dipinjamkan ini bisa terus berkembang dan berkontribusi pada klub tempat peminjaman,” singkat Fajrin.

Harlan dan Rafly menjalani musim kedua peminjaman. Sebelumnya, dua pemain ini berkontribusi positif di FC Bekasi City. Harlan bahkan menjadi pilihan utama FC Bekasi City di bawah mistar gawang.

Adapun Patrick, ini adalah musim ketiga dia kembali dipinjamkan ke klub yang sama. Sementara bagi Edgard, ini kali pertama bek jebolan Garuda Select itu bertualang keluar Makassar.

Edgard juga adalah pemain muda potensial PSM yang diharapkan bisa terus mendapat menit bermain dan berkembang.

Sumber: LIB