Komisioner KPU Sulsel Kumpul Dana untuk Santuni Korban Pemilu

Yahya . 25-04-2019, 18:35
KPU - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan akan memberikan santunan kepada petugas penyelenggara tingkat bawah yang menjadi korban dari pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2019, yang sakit maupun meninggal dunia.

Santunan yang akan diberikan tersebut merupakan hasil pengumpulan dana pribadi dari seluruh komisioner KPU provinsi dan kabupaten/kota.

Selain itu, KPU Sulsel juga melakukan koordinasi dengan KPU RI dengan menyerahkan data nama dan alamat para petugas tersebut.

“Langkah yang dilakukan KPU Sulsel salah satunya dengan mengumpulkan dana pribadi dari para komisioner KPU provinsi dan kabupaten kota se Sulsel, untuk menyantuni keluarga korban. Pasalnya, para korban sudah menjalankan tugas negara sehingga perlu mendapat perhatian dari komisioner,” terang Komisioner KPU Sulsel, Syarifuddin Jurdi saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Kamis (25/4/2019).

Syarif menambahkan, sejauh ini sudah ada beberapa petugas yang menjadi korban telah diberikan santunan, namun pihaknya akan mengupayakan menyantuni lagi korban lainnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment