Yusuf Gunco Harap Kandidat Pilwali Makassar Tidak Pandang Remeh Partai Kecil

Yahya . 03-03-2020, 20:37
Yusuf Gunco / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua DPD Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco, mengaku, saat ini pihaknya menunggu keluarnya rekomendasi usungan untuk Pilwali Makassar 2020. Gusuf Gunco mengatakan, ada tiga nama bakal calon walikota yang dikirimkan ke DPP, meski sebelumnya terdapat lima nama yang telah mendaftar ke DPD Berkarya.

Mantan anggota DPRD Makassar yang akrab disapa Yugo tersebut mengaku dari lima nama yang telah mendaftar ke DPD, salah satunya memang tidak dikirim ke DPP karena tidak memiliki respon yang baik ke Partai Berkarya karena menilai sebagai partai kecil.

“Kami harap tidak ada kandidat yang menganggap sebelah mata kepada partai kecil. Karena partai kecil juga punya infrastruktur dan mau bekerja untuk memenangkan kandidat yang diusungnya,” kata Yugo.

Yugo menambahkan, partai kecil juga punya kekuatan untuk memenangkan calon. Karena setiap partai memiliki kepentingan untuk meningkatkan jumlah suara atau jumlah kursi partai yang bersangkutan dalam pelaksanaan pertarungan politik selanjutnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment