Andi Nadjamuddin, Balon Bupati ke-8 yang Kembalikan Formulir di PPP Maros

Baharuddin Arifin . 13-11-2019, 15:42
Andi Nadjamuddin (putih), Balon Bupati ke-8 yang Kembalikan Formulir di PPP Maros - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Bakal Calon (Balon) Bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PPP Maros, jalan Lanto Daeng Pasewang , Maros, Rabu (13/11/2019).

Andi Nadjamuddin menjadi Balon Bupati ke-8 yang mengembalikan formulir dari total 15 Balon Bupati Maros yang melakukan pendaftaran di DPC PPP Maros. Ia mengaku mengembalikan formulir di DPC PPP Maros sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada Maros 2020, sekaligus berharap usungan partai berlambang Ka’bah tersebut.

"Banyak yang bilang saya tidak serius, itu keliru. Saya siap meninggalkan posisi sebagai ASN demi maju sebagai Balon Bupati," tegasnya.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Maros ini juga menjelaskan telah melakukan pendaftaran di semua partai yang telah membuka penjaringan Balon Bupati.

Sementara itu, Sekertaris DPC PPP Maros M Hamka menyebut dari 15 Balon Bupati yang mengambil formulir, 8 kandidat telah mengembalikan formulir pendaftaran hingga Rabu (13/11/2019).

"Hingga hari ini sudah 8 Balon Bupati mengembalikan formulir, 7 kandidat lainnya segera menyusul," ungkapnya kepada media.

Lebih lanjut, Hamka mengutarakan Balon Bupati yang melakukan pendaftaran di DPC PPP Maros kebanyakan dari kalangan politisi, sementara beberapa lainnya berasal dari kalangan pengusaha, akademisi hingga birokrat.

15 Balon Bupati yang melakukan pendaftaran di DPC PPP Maros diantaranya Muh Iqbal (Kader PPP), Wakil Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Ketua DPC PPP Maros Hasmin Badoa, Andi Ilham Nadjamuddin (birokrat), Salman Sanusi (Bendahara PPP Maros), Suhartina Buhari (politisi PAN), Ketua PKB Maros Havid Pasha, Ketua Demokrat Maros Amirullah Nur, Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, Prof Yusran Jusuf (akademisi), Tajerimin (pengusaha), Ramli Rahim (Ketua IGI) dan Nurhasan (politisi).

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment