Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Dibubarkan Besok Sore

TKN - (design by Indopos)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan segera resmi dibubarkan pada Jumat (26/7/2019) besok. Belum diketahui di mana lokasi acara pembubaran TKN besok, namun, acara itu rencananya berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari Bisnis.com, rencana pembubaran TKN Jokowi-Ma'ruf disampaikan Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya. Dia mengatakan, TKN telah menyelesaikan tugas dengan baik lantaran berhasil memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. "Agar juga 'selesai' secara De jure. Semua kembali ke Parpol atau Ormas masing-masing, walaupun tetap mendukung dan mengawal secara kritis terhadap jalannya pemerintahan ke depan," kata Verry dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Rencananya pembubaran TKN esok akan dihadiri semua Sekretaris Jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf. Ada juga kedatangan para penasihat, Ketua & Wakil Ketua, Bendahara dan Wakil Bendahara, Direktur dan Wakil Direktur, Koordinator Pemenangan Pemilu Parpol, Juru Bicara serta Koordinator Penugasan Khusus TKN.

Menurut Verry pasca bubarnya TKN akan ada penugasan selanjutnya untuk mendukung jalannya pemerintahan Jokowi-Maruf periode 2019-2024. "Tentu saja menunggu arahan Presiden & Wakil Presiden 2019-2024, Pak Jokowi dan Romo Kyai Ma’ruf Amin," katanya.