12 Kecamatan di Maros Masih Merekap, 2 Lainnya Sudah Selesai

Rekap kecamatan di Maros - (foto by Bachar)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Memasuki hari ke-6 pasca pelaksanaan pemilu 17 April lalu, proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan masih terus dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Maros, Selasa (23/4/2019).

Hingga Selasa hari ini, dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros, hanya 2 kecamatan yang selesai melakukan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan yakni Kecamatan Cenrana dan Mallawa, sementara 12 kecamatan lainnya masih dalam tahap rekapitulasi penghitungan suara.

Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal mengatakan, 12 sisa kecamatan yang masih melakukan rekapitulasi penghitungan suara tengah dalam tahap perampungan. “Proses rekap 12 kecamatan akan selesai dalam waktu 2 hari,” ucap Syamsu Rizal.

Syamsu Rizal menambahkan, proses rekapitulasi penghitungan suara  di tingkat kecamatan yang berlangsung hingga hari ini masih berjalan dengan baik dengan sinergitas dari berbagai pihak, baik dari kepolisian, PPK, Panwas hingga peserta pemilu.

Dari 12 kecamatan yang masih melakukan rekapitulasi penghitungan suara, Kecamatan Turikale di kota Maros masih belum melakukan proses rekapitulasi penghitungan suara.

Tags : maros