Rudianto Lallo: Nasdem Harus Menang di Makassar!

Rudianto Lallo / foto: Yahya

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Partai Nasdem harus memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar. Hal ini ditegaskan politisi Partai Nasdem Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Menurutnya, Partai Nasdem dihuni oleh sejumlah tokoh yang cukup berpengaruh di Kota Makassar. Apalagi, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto merupakan kader partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut.

"Nasdem harus menang di Makassar! Tidak ada alasan tidak menang. Apalagi Nasdem didominasi tokoh-tokoh yang sudah teruji di Sulsel," terangnya usai peresmian Rumah Restorasi miliknya di Jalan Teuku Umar Raya, Makassar, Minggu (17/2/2019).

Rudianto menyebut, sejumlah tokoh yang sudah teruji tersebut yakni mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo; mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rahmatika Dewi; dan juga Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dengan hadirnya sejumlah tokoh tersebut, kata Rudianto, seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem juga harus berkontribusi dalam memenangkan Partai Nasdem.

"Untuk memenangkan Partai Nasdem di Makassar strateginya semua infrastruktur partai harus jalan. Apalagi di back up oleh Danny Pomanto," terangnya.

Sementara terkait dengan kehadiran Rumah Restorasi miliknya, Wakil Ketua DPRD  Makassar ini mengungkapkan bahwa hal tersebut sebagai upayanya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat. Terkhusus bagi masyarakat di wilayah utara Kota Makassar.