PB IPMIL Raya Apresiasi Kinerja Pemerintah RI Saat Ini dan Dukung Pilpres/Pileg yang Aman dan Damai

Ketua Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (Ipmil Raya), Ittong - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) akan digelar Rabu (17/4/2019) mendatang. Seluruh lapisan masyarakat pun didorong untuk bergembira melaksanakan kedaulatannya memilih wakil rakyat serta memilih presiden periode lima tahun berikutnya.

Kepada tim liputan CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (23/2/2019), Ketua Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (Ipmil Raya), Ittong, menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2019 yang aman dan damai.

Ittong menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dicapai oleh pemerintah saat ini. Dia berharap kedepan pemerintah dapat meningkatkan sektor energi dan riset dalam mendukung kemajuan negara serta tercapainya cita-cita masyarakat. “Untuk itu kami berharap Pilpres dan Pileg 2019 ini dapat berjalan damai, aman dan sejuk. Sehingga kedepan pemerintahan dapat mengemban amanah rakyat sesuai dengan undang-undang untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Ittong.

Selain itu, Ittong menambahkan bahwa Pemilu itu adalah sebuah proses demokrasi untuk menentukan kepemimpinan pemerintah yang akan datang. “Jadi jangan ada yang terpecah belah. Sebab menjadi suatu hal yang lumrah jika sebuah periode akan berakhir dan digantikan oleh periode yang baru,” pungkasnya.