Ribuan Ketua RT/RW Se-Kota Makassar Padati Silaturahmi Appi di CCC

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ribuan ketua RT dan RW se-kota Makassar memadati kegiatan silaturahmi Garda Strategi Munafri Arifuddin (Gasmar) yang digelar di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (31/1/2020) malam.

Tampak mereka saling berdesak-desakan saat ingin registrasi dengan pertemuan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi).

Ketua panitian kegiatan ini, Nasrul Syam mengatakan, kemungkinan besar sebanyak lebih dari 5.800-an peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

“Karena memang dari awal para Ketua RT dan RW se- Kota Makassar ini, sebagian besar menyetakan siap hadir mendengarkan visi misi dari Pak Appi,” ujarnya ditemui CELEBESMEDIA.ID sebelum acara dimulai.

Nasrul menjelaskan jika tujuan dari kegiatan ini, terkait dengan pemaparan dan sosialisasi visi-misi dari CEO PSM Makassar untuk membangun Kota Makassar.

Selain itu, ada juga diskusi panelis antar tokoh di Makassar. Di antaranya, Dewan Pembina Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), AM Iqbal Parewangi; dan Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel, Prof Dr Yusran Jusuf.

Ada juga anggota TGUPP, Dr Jayadi Nas SSos MSi; Pakar Kebijakan Publik STIA LAN Makassar, Dr Alam Tauhid Syukur SSos MSi: serta Pakar Politik Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr Sawedi Muhammad.

“Jadi pertemuan ini adalah silaturahmi dan sosialisasi program, bukan pertemuan tim. Nanti mereka mendengarkan dan menilai visi-misi dan program yang disampaikan oleh Pak Appi,” tuturnya.