Relawan Jarnas Yakin Anies Menang Telak di Sulsel

Pembina Jarnas Suktan Hasanuddin - (Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pembina Jaringan Nasional (Jarnas) Sultan Hasanuddin Relawan Anies Baswedan, HM Busra Abdullah yakin jika Anies Baswedan akan menang telak di Sulsel saat pemilihan Capres 2024.

"Insya Allah pasti kami yakin Jurnas Sultan Hasanuddin sesuai dengan target kami bisa memenangkan Anies Baswedan di atas 50 persen atau 50+1 persen di Sulsel," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID usai deklarasi.

Sekretaris MPP DPW PAN Sulawesi Selatan ini juga akan membentuk kepengurusan di 24 daerah untuk memenangkan Anies.

"Dalam waktu dekat ini kami akan turun ke daerah-daerah untuk melantik pengurus DPD Jarnas Sultan Hasanuddin Relawan Anies Baswedan dari 24 kabupaten/kota," ujarnya.

Acara deklarasi ini, kata Busra adalah tanda pergerakan sekaligus menabuh gendang kontestasi Capres 2024 mendatang.

"Deklarasi ini menandakan bahwa pergerakan Anies Baswedan melalui relawan-relawannya yang terkhusus kepada relawan pengurus Jarnas Sultan Hasanuddin Sulsel sudah mulai menabuh gendang untuk mengalang suara dan menyampaikan visi dan misi Pak Anies maju jadi Capres 2024-2029," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan warga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengatasnamakan dirinya Jaringan Nasional (Jarnas) Sultan Hasanuddin mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, di Monumen Mandala Makassar Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (21/7/2022).

Laporan : Darsil Yahya