Ketua DPD II Demokrat Maros Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Maros 2020

Ketua DPD II Demokrat Maros, Amirullah Nur - (FOTO BY bACHAR)

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Ketua DPD II Demokrat Maros, Amirullah Nur, mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020, Kamis (5/12/2019).

Mantan anggota DPRD Maros tersebut memantapkan diri maju sebagai Calon Bupati meskipun perolehan kursi Demokrat di DPRD Maros hanya satu kursi saja.

"Untuk sementara kita kedepankan kerja - kerja politik dulu, semua kan belum ada yang pasti. Kalaupun ada kandidat yang sudah mendapatkan rekomendasi partai, itu bisa saja berubah," ungkapnya.

Mengenai peluang dirinya diusung partai lain, Amirullah mengaku optimis mendapatkan tambahan enam kursi untuk bertarung di Pilkada Maros tahun 2020 mendatang.

"Kami mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Bupati untuk menjalankan kerja - kerja politik. Soal rekomendasi dari partai lain itu sudah pasti, makanya komunikasi politik terus kita intensifkan," jelasnya.

Mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati, Amirullah Nur optimis bisa bersaing dengan kandidat lain, termasuk dengan dua kader PAN Maros, Chaidir Syam - Suhartina Buhari, yang lebih dulu mendapatkan rekomendasi partai sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Tags : Amirullah Nur