Kubu Airlangga Siap Ladeni Bamsoet di Munas Golkar

Bamsoet (kiri) dan Airlangga - (foto by antara/Nova Wahyudi/nz)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Wakorbid Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) disebut-sebut akan kembali maju dalam Munas melawan Airlangga Hartarto. Hal itu katakan oleh loyalis Bamsoet sekaligus Wakorbid Kepartaian Partai Golkar Darul Siska.

Dmintai tanggapannya, Ketua Tim Pemenangan Airlangga, Azis Syamsuddin tidak mau ambil pusing dengan isu tersebut. Dia mempersilakan Bamsoet untuk maju dalam bursa ketua umum. "Saya silakan-silakan saja mau maju," kata Aziz di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/10/2019) dirilis CELEBESMEDIA.ID dari merdeka.com. "Tentu (Bamsoet) sebagai lembaga tinggi negara (Ketua MPR), sebagai pimpinan mengetahui etika-etika dan kode etik sebagai pimpinan," sambungnya.

Sebagai ketua tim pemenangan, dia selalu beranggapan semua pihak akan maju dalam pemilihan ketua umum. Oleh karena itu, dia menegaskan kubu Airlangga siap jika Bamsoet benar ingin maju menjadi Ketum Golkar. "Bismillah insyaAllah (siap)," ujar Aziz.

Korbid Perekonomian Partai Golkar ini juga mengaku akan terus berusaha memenangkan Airlangga. Sehingga Airlangga kembali menduduki posisi Golkar I. "Dan kita akan maksimal, usahakan bisa tercapai dengan apa yang kita harapkan dalam hal ini diharapkan Pak Airlangga," ucapnya.

Sebelumnya, setelah sempat menyatakan diri untuk cooling down di pertarungan Munas Golkar, Bambang Soesatyo disebut akan kembali berkontestasi dengan Airlangga Hartarto. Hal ini diungkap oleh loyalis Bamsoet, Darul Siska. "Tetap maju," kata Darul, Kamis (31/10/2019).