Munafri-Aliyah Resmi Bertarung di Pilwalkot Makassar Didukung 6 Partai

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham kini resmi bertarung melawan 3 bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota lainnya di Makassar, Kamis (29/08/2024). 

Pasangan Munafri-Aliyah (MULIA) menyetorkan berkas pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Makassar, pada pukul 14.30 Wita. 

Seluruh berkas pendaftaran pasangan MULIA pun semuanya telah diverifikasi oleh tim verifikasi.

"Alhamdulillah sudah diterima dengan baik dan seluruh kelengkapan dokumen, sudah 100 persen tersubmit," ujar Munafri Arifuddin saat melakukan press conference di Kantor KPUD Makassar. 

Selain dikawal ratusan relawan dan simpatisan, pendaftaran paslon MULIA juga di kawal oleh Ketua dan Sekretaris 6 partai pengusung. 

Adapun 6 partai pengusung paslon MULIA adalah, Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, Partai Bulan Bintang dan Partai Ummat. 

"Setelah di verifikasi, alhamdulillah 6 Partai Politik yang menjadi pengusung, sah untuk mengusung kami dalam Pilwalkot tahun 2024 ini, setelah proses panjang, 3 kali saya bertarung, kali ini kami yakin dan percaya tidak terkalahkan lagi, " Sambungnya. 

Selain itu, tampak mantan Walikota Makassar 2 periode, Ilham Arif Sirajuddin juga hadir mendampingi istrinya, Aliyah Mustika Ilham, begitupun Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa juga turut hadir mendampingi suaminya, Munafri Arifuddin.

Laporan: Riski