Appi-Rahman: Selamat Kepada Danny-Fatma

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) mengucapkan selamat kepada Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi, atas kemenangan di Pilwali Makassar 2020. 

Ucapan selamat ini disampaikan tak lama setelah quick count sejumlah lembaga survei, menempatkan Danny-Fatma di urutan pertama, mengungguli tiga pasangan lainnya. 

Penyampaian selamat, diawali Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa. Kemudian Appi dan ditutup Rahman. 

“Kami mengucapkan selamat kepada Danny dan Fatma. Sore ini kita sudah lihat hasil quick count dan tabulasi perolehan suara milik kita. Hasilnya memang tidak jauh beda,” kata Erwin di FR Menara Bosowa, Rabu (9/12/2020). 

Tak lupa, Erwin sebagai ketua tim pemenangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan relawan. Atas kerja keras memenangkan Appi-Rahman dalam empat bulan terakhir. “Kita banyak belajar hal-hal positif dari proses demokrasi ini,” lanjut Erwin. 

Selain mengucapkan selamat, pihak Appi-Rahman juga dipastikan tidak akan mengajukan gugatan, terkait hasil Pilwali Makassar 2020 ini. Hal itu ditegaskan Erwin, menjawab pertanyaan awak media. 

“Saya kira kami sudah ucapkan selamat. Sekarang kita biarkan walikota dan wakil walikota terpilih untuk segera bekerja membenahi Kota Makassar,” demikian Erwin. 

Sementara Appi dalam penyampaian ucapan selamatnya, mendoakan Danny-Fatma akan menjadi pemimpin amanah. Serta kepemimpinannya bisa membawa Makassar lebih baik lagi. 

“Kami doakan menjadi pemimpin yang amanah. Kepada pendukung Appi-Rahman, kami sudah berbuat yang terbaik. Hasil ini jangan membuat kita sedih. Besok kita semua sudah harus jadi satu untuk Makassar,” kata Appi. 

Sedangkan Rahman mengatakan banyak memetik hikmah selama proses Pilwali Makassar 2020. “Saya banyak bertemu orang menampung aspirasi. Kepentingan kita semua adalah Makassar maju. Kita dukung walikota dan wakil walikota terpilih,” demikian Rahman Bando mengakhiri. 

Tags : Appi-Rahman