Rahman Bando Optimis Tutup Pilwali dengan Kemenangan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Calon Wakil Walikota Makassar, Rahman Bando, menyalurkan hak pilih Pilwali Makassar, di TPS 015, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Rabu (9/12/2020). Rahman menyalurkan hak pilih bersama istri dan anak-anaknya yang kompak berpakaian putih.

Usai mencoblos, Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 2 ini, yakin meraih kemenangan.

Sejak awal tahapan Pilwali Makassar 2020 hingga pencoblosan, Rahman yakin bersama calon walikota pasangannya, Munafri Arifuddin, berhasil meyakinkan masyarakat.

“Insya Allah nomor 2 menang. Sebagaimana perjuangan kami sampai hari-hari memasuki pencoblosan, kami optimis dan yakin memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. Sebagaimana ukuran-ukuran akademis, survey, poling dan respon masyarakat. Cenderung pilihannya ke Appi-Rahman. Insya Allah, Amiin..” tegas Rahman.

Terkait penyelenggaraan, Rahman berharap agar Pilwali Makassar 2020, berlangsung aman dan lancar. Lewat peran penyelenggara alias KPU Makassar.

“Kita doakan supaya KPU bisa menyelesaikan tahapan hari ini dengan baik, lancar dan tanpa gangguan. Kita berharap seluruh petugas bisa menyelenggarakan proses ini dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya,” tutur Rahman, sesaat setelah keluar TPS.

Rahman pun berharap agar para wajib pilih di Makassar bisa menyalurkan hak pilihnya dengan lancar pula. Supaya Kota Makassar bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar pilihan rakyat.

“Kepada seluruh masyarakat, tim pemenangan, dan relawan bersabar dulu. Kita harap jam 4 atau 5 sore nanti sudah ketahuan hasilnya,” demikian Rahman Bando mengakhiri.