Roadshow ke Kalteng, Ketua Umum Garnita Malahayati Serahkan Bantuan Pertanian

Indira Chunda Thita Syahrul (tengah) - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Palangkaraya - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem melakukan roadshow ke sejumlah provinsi di Wilayah Kalimantan. Daerah pertama yang dikunjungi adalah Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (6/12/2019).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka memperkuat infrastruktur partai untuk pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2020, dan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dalam rilis yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID, Ketua OKK DPP NasDem, dan Ketua Umum Garnita Malahayati, Indira Chunda Thita Syahrul, turut mendampingi Ahmad Ali.

Di sela-sela rakor tersebut, Thita selaku Ketua DPP Garnita Malahayati, menyerahkan bantuan pertanian secara simbolis kepada Ketua Garnita Malahayati Kalimantan Tengah. Bantuan yang diberikan berupa 10 unit traktor roda dua, dua unit traktor roda empat, serta benih jagung untuk 1.000 hektare lahan.

Setelah Palangkaraya, roadshow DPP NasDem akan berlanjut ke Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, dan Pontianak. Rombongan akan bertolak kembali ke Jakarta pada 11 Desember mendatang.