Presiden Terima Elit PKPI di Istana Negara

Presiden Terima Elit PKPI di Istana Negara - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Selatan Susanna Kaharuddin mengaku tetap berkomitmen mengawal terus pemerintahan bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan.

"Dan seluruh kader PKPI tetap semangat, mudah mudahan PKPI lima tahun kedepan nantinya bisa bersaing dengan partai partai lain, tentunya kita harus bekerja keras kalau mau yang terbaik. Satu lagi mudah mudahan ketua umum PKPI masuk kabinet nantinya"ujar Suzanna Kaharuddin, Rabu (31/7).

Dalam rilisnya yang ditujukan kepada CELEBESMEDIA.ID, Suzanna menambahkan bila dirinya baru saja mendampingi elit PKPI melaporkam capaian capaian partai dari daerah ke Presiden Joko Widodo, di istana negara, Senin (29/7/2019).

Kunjungan elit PKPI sebagai salah satu partai pendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 lalu.

"Jadi kita ke istana presiden untuk  silaturahmi, bersama para pengurus Dewan Pimpinan Nasional, dan Provinsi dipimpin ketum Bapak Diaz Hendropriyono, Sekjen PKPI Very Surya Hendrawan, "ujar Suzanna Kaharuddin.

Dalam pertemuan tersebut ketua umum DPN PKPI juga melaporkan capaian - capaian PKP Indonesia selama ini, "termasuk melaporkan hasil Pileg 2019, "jelasnya.

Suzanna kagum dengan Presiden Joko Widodo ketika berdialog langsung dengan elit partai PKPI.

"Presiden kita enak loh ditemani ngobrol, orangnya santai jadi kita juga ngak kaku temani ngobrol, saya juga sempat foto bersama"jelasnya.

Tak hanya itu, seluruh kader kader PKPI mendukung Joko Widodo tanpa kecuali, "Suatu kebanggaan buat kami bisa ketemu langsung bapak presiden dan makan siang bersama dan foto bersama,"pungkas anggota DPRD Sulsel dua periode ini.

Tags : pkpi jokowi dodo