Prabowo ke TPS Didampingi Fadli Zon

ARA . 17-04-2019, 10:09
Prabowo Subianto usai mengunakan hak pilihnya di TPS 041 di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019) - (foto by REUTERS/Willy Kurniawan)

CELEBESMEDIA.ID, Bogor - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tiba di Tempat Pemungutan Suara 041 yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019) tepat pukul 08.00 WIB. Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNNIndonesia, Prabowo ditemani belasan ajudannya yang kompak mengenakan pakaian putih. Dia juga tiba bersama dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. 

Saat tiba di lokasi, Prabowo langsung disambut beberapa warga sekitar yang sudah menunggunya sejak pagi, beberapa anak kecil pun ikut menyerobot untuk bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

Saat memasuki area pencoblosan, Prabowo tampak terkejut ketika melihat banyaknya media yang telah menunggunya sejak dini hari. "Lho kalian enggak nyoblos?" kata Prabowo kepada awak media yang telah menunggunya di Lapangan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4). 

Dia pun kemudian berulang kali melambaikan tangannya ke awak media yang hadir untuk selanjutnya mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di pilpres kali ini. "Ayo nyoblos, sayang lho hak suara kalian," kata Prabowo. Saat ditanya kenapa dirinya tidak menunggangi kuda ke lokasi pencoblosan, Prabowo mengaku takut dengan media. "Enggak. Saya takut banyak wartawan," kata dia sambil tertawa. 

Tak hanya itu, Prabowo juga mengaku belum sarapan saat tiba di lokasi. "Saya belum sarapan," ucapnya. Usai itu, Prabowo pun segera memasuki bilik pemilihan untuk menentukan hak suaranya. Sebelumnya, Prabowo dikabarkan akan datang ke TPS dengan menunggang kuda.


Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment