Pimpin Golkar Makassar, Taufan Pawe Minta Appi Siap Maju di Pilwali 2024

Mardianto . 09-03-2021, 14:39
Musda Golkar Makassar - (foto by Mardianto)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mengingatkan jika Partai Golkar tidak pernah menjadi oposisi pemerintah. Golkar adalah mitra strategis pemerintah yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

"Mitra fraksi wajib mengkritisi pemerintah dengan semua kewenangan untuk kesejahteraan rakyat,” kata TP dalam sambutannya di acara Musda X Partai Golkar Makassar di Novotel Hotel, Selasa (9/3/2021).

TP menegaskan, Fraksi Golkar bukan lagi hanya sekadar perpanjangan tangan partai, tetapi wajah terdepan partai. Untuk itu, semua anggota wajib merawat konstituennya.

“Jangan hanya turun menemui rakyat saat reses, tapi harus setiap saat sehingga suara Golkar terjaga,” ujar TP.

TP pun meminta agar anggota fraksi dan semua kader harus berjuang untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Makassar. Setidaknya, TP menargetkan 10 kursi di pemilu 2024.

“Kalau sekarang cuma 5 kursi, di pemilu 2024 kita target minimal 10 kursi, Golkar harus merebut kursi Ketua DPRD,” kata mantan pengacara kondang itu.

Selain menang pemilu di Makassar, TP juga menargetkan Golkar harus menempatkan kadernya sebagai walikota di 2024.

“Golkar harus menang di Makassar dan 2024 Golkar harus punya walikota di Makassar,” tegas TP.

Untuk itu kata dia, siapapun yang terpilih menjadi ketua Golkar Makassar harus siap dengan tugas itu. Pasca musda, ketua terpilih harus sudah langsung bergerak dan melakukan aksi sosial sehingga Golkar tak berjarak dengan rakyat.

Diketahui, Munafri Arifuddin terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar  dalam Musyawarah Daerah X Golkar Makassar di Hotel Novotel, Selasa (9/3/2021).

Jalan Munafri menuju kursi 01 Golkar Makassar terbilang cukup mulus. Rivalnya, Juniar Arge menyatakan mundur. Juniar menyerahkan tampuk kepemimpinan Golkar Makassar kepada Munafri Arifuddin.

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment