Paslon MULIA Ajak Pengurus Yayasan Budi Luhur Bersatu Bangun Makassar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham melakukan kunjungan silaturahmi ke Yayasan sosial Budi Luhur Makassar, Rabu (25/9/2024).

Dalam kunjungan yang dilakukan, Paslon dengan tagline MULIA ini didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin, Walikota Makassar 2004-2014.

Kehadiran Paslon dengan nomor urut 1 ini sebagai wujud penghormatan terhadap perbedaan, tentu dengan melihat satu persamaan bahwa derajat manusia dihadapan Tuhan adalah sama.

Dalam sambutannya Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin Menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus yayasan yang telah menerima dengan penuh suasana keakraban kedatangan Paslon MULIA.

Bertemu dan berdiskusi bersama pengurus, kita ingin melihat Makassar kedepan, dan semoga proses yang kita jalankan hari ini bisa memberikan ruang yang baik dalam menjalankan usaha yang ada dikota Makassar, dan mari bersama-sama membesarkan kota Makassar, Bersatu bersama membesarkan Makassar yang kita cintai ucap pria yang akrab disapa Appi ini.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk diskusi ini dihadiri oleh ketua dan pengurus yayasan sosial Budi luhur Makassar (YSBLM).