Pilgub Sulsel 2024, Nurdin Halid Mulai Identifikasi Bakal Calon Wakil

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid - (foto by: Asiz Zizi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid sudah menyatakan kesiapannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024. Ia dan timnya juga tengah melakukan berbagai persiapan menjelang Pilgub Sulsel 2024.

Bahkan mantan Ketua Harian DPP Partai Golkar ini mulai mencari wakil yang akan diajak berpasangan kelak dalam Pilgub Sulsel 2024 nanti.

"Saat ini tim saya dalam tahap mengindentifikasi melihat dinamika perkembangan situasi keadaan masyarakat Sulsel, termasuk bakal calon yang akan menjadi wakil," ucap  Nurdin Halid saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Makassar, Senin (24/1/2024).

Nurdin juga menegaskan timnya akan komunikasi politik.

"Setelah menentukan bakal calon wakil baru kita (Nurdin Halid dan timnya) akan melakukan komunikasi politik, baik itu dengan partai maupun dengan independen karena untuk maju itu ada dua cara dengan partai politik atau dengan jalur independen," lanjutnya. 

Meski demikian ia masih akan memantau dan melihat hasil evaluasi kerja timnya terkait persentase peluang dalam memenangkan Pilgub Sulsel mendatang. 

"Pertengahan tahun atau akhir tahun ini sudah pasti harus ada kepastiannya (apakah maju melalui jalur partai popartai atau independen)," tutupnya. 

(Laporan: Asiz Zizi)