IAS dan DP Mesra di Pengundian Nomor Urut Pilwalkot Makassar

Ilham Arief Sirajuddin - Danny Pomanto akrab di pengundian nomor urut Pilwalkot Makassar, Senin (23/9/2024) - (foto by Riski)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Momen dua mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin (IAS) dan Danny Pomanto (DP) tampak mesra saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, di Hotel Claro Makassar, Senin (23/09/2024). 

Keduanya hadir mendampingi istri masing-masing yang sedang mengikuti kontestasi Pilwalkot Makassar.

IAS mendapingi istrinya Aliyah Mustika Ilham yang merupakan calon Wakil Walikota berpasangan calon Walikot Makassar Munafri Arifuddin. Sedangkan Danny Pomanto mendampingi istrinya Indira Yusuf Ismail.

Keduanya akrab,  berjabat tangan dan berpelukan sesaat sebelum acara dimulai. 

Para simpatisan 4 paslon calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar bersorak ketika menyaksikan momen langka tersebut. 

Empat paslon Walikota dan wakil Walikota lainnya juga tampak begitu mesra menghampiri Ilham Arif Sirajuddin dan Danny Pomanto. Semuanya kemudian mengabdikan momen dengan berfoto bersama. 

Adapun 4 Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan berkontestasi di Pilwalkot Makassar  ialah : Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham (MULIA), Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fauzi A Uskara (INIMI), Andi Seto Gadhista Asapa - Rezki Mulfiati Lutfi (SEHATI), dan Amri Arsyid - Abdul Rahman Bando (AMAN). 

Keempat paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut hari ini, Senin (23/09), sebagai salah satu rangkaian tahapan Pilwalkot Makassar. 

Sebelumnya di lokasi yang sama, juga telah diadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor urut untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, yang diadakan oleh KPU Sulsel. Dalam pengundian nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny - Azhar mendapatkan nomor urut 1 dan Andi Sudirman - Fatmawati memperoleh nomor urut 2.

Laporan : Riski