MKGR : Airlangga Hartarto Capres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pemilu tahun 2024.

Ketua DPP MKGR Adies Kadir menyatakan Ormas MKGR meminta kepada ketua umum Golkar Airlangga Hartarto untuk segera menentukan waktu yang tepat dalam menetapkan kader utama Partai Golkar yang akan diusung pada Pilpres 2024.

"Bagi kader MKGR kader utama adalah Airlangga Hartarto," ungkap Adies dalam sambutan pelantikan dan pengukuhan pemgurus DPP MKGR masa bakti 2020-2025 di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (19/3/2021) malam.

Adies berjanji akan menggunakan seluruh struktur dan segenap jaringan organisasi untuk mensosialisasikan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto sampai pelosok desa di seluruh penjuru tanah air.

"Kami akan instruksikan semua ketua DPD, kader MKGR yang jadi anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten dan kota untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto," kata Adies.

MKGR sebagai organisasi yang setia dan tegak lurus garis perjuangan Partai Golkar, organisasi akan berada di barisan terdepan untuk melaksanakan keputusan strategis Partai Golkar. Keputusan itu yakni memenangkan pemilu dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

"Intinya harus ada skenario tunggal untuk kemenangan partai Golkar," tegas Adies.

Sementara itu, Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR, Roem Kono melalui sambungan virtual menegaskan ormas MKGR dengan kebulatan tekad mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Ketua umum MKGR dan pengurus, untuk konsisten dan solid, untuk mensosialisasikan dan memenangkan calon presiden Airlangga Hartarto," harap Roem yang juga Duta Besar Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina.

Terkait dukungan itu, Airlangga Hartarto menyatakan seluruh kader selau konsisten untuk melaksanakan apapupun keputusan partai hasil Mubes, Rakernas dan Rapimnas.

Tags :