Harmil Mattotorang Boyong Wakilnya Minta Restu ke Surya Paloh

Harmil Mattotorang (kanan)/ foto: int


 

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Bakal calon bupati Kabupaten Maros, Andi Harmil Mattotorang, ikut menjemput Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Bandara Lama, Maros, Jumat (24/1/2020). Surya Paloh akan menghadiri kegiatan Nasdem Day, 25-26 Januari, di Makassar.

 

Harmil yang juga Ketua DPC Nasdem Kabupaten Maros itu ikut membawa wakilnya, Andi Ilham Najamuddin.  Mereka pun meminta restu untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Serentak di Kabupaten Maros.

 

Partai Nasdem sebagai peraih kursi DPRD terbanyak ketiga di Maros memiliki modal 5 kursi untuk mengusung kandidat. Syarat keduanya untuk maju melalui jalur parpol sudah cukup setelah PKS ikut bergabung.

 

Sementara itu Ketua DPP OKK yang juga Ketua DPW Nasdem Sulse, Rusdi Masse Mappasessu (RMS), mengungkapkan, partainya tidak main-main dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 ini. Nasdem sendiri optimis dapat sapu bersih di 12 daerah yang menggelar Pilkada.

 

“Di beberapa daerah, Nasdem memiliki dominasi yang kuat, terlihat dari perolehan suara di legislatif dan ketokohan kader Nasdem yang akan maju,” kata RSM.