Jika Terpilih, Paslon MULIA akan Hadirkan Stadion Untuk PSM Makassar

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin- Aliyah Mustika Ilham (MULIA) memaparkan sejumlah program prioritas mereka di depan para relawan dan simpatisannya. 

Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi menyampaikan, pihaknya akan membangun stadion untuk tim sepak bola kebanggaan, PSM Makassar, jika diberi amanah untuk memimpin kota Makassar. Menurutnya, stadion merupakan persoalan berulang yang tak pernah terwujud hingga kini, karena ditangan MULIA hal tersebut akan menjadi salah satu program prioritas.

"Akan dihadirkan Stadion untuk PSM Makassar, kalau kita bicara PSM, mungkin yang paling pantas untuk bicara (PSM), adalah saya dan Pak Ilham Arif Sirajuddin," ujar Appi, saat menghadiri deklarasi Temanta MULIA di Jalan Kumala Center Kelurahan Pa’baeng-baeng Kecamatan Tamalate, Senin (30/9) malam.

Selain menjanjikan Stadion untuk PSM Makassar, Appi - Aliyah juga memaparkan sejumlah program kerja prioritas lainnya, seperti menggratiskan iuran sampah, gratis pakaian seragam untuk anak sekolah dan memberikan tambahan penyaluran air bersih

Sebelumnya diberitakan, Paslon MULIA menghadiri deklarasi Temanta MULIA yang melibatkan 78 komunitas di dalamnya. 

Appi berharap dengan hadirnya Temanta MULIA  akan membuat tim pemenangan Appi - Aliyah semakin sukses hingga dapat memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar.

“Dengan bergabungnya Tim Temanta Mulia ini bisa  menjadi sesuatu kekuatan yang solid. Dan yang lebih penting dari ini adalah di dalam sebuah proses pemilihan Walikota, bukan teriak-teriak yang membuat kita menang, bukan omongan besar yang membuat kita menang, tapi yang membuat kita menang adalah siapa yang mampu memobilisasi pendukungnya datang ke TPS di tanggal 27 November nanti,” jelas Appi.

Laporan : Riski - Akbar