Dulu Dukung Danny, Kini Banteng Nasionalis Komitmen Menangkan Appi-Rahman

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Komunitas Banteng Nasional berikrar berada dalam garis perjuangan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Ini dibuktikan secara simbolik dengan peresmian Posko Banteng Nasionalis untuk pemenangan Appi-Rahman di Jl Veteran Utara Lr. 41/15 Inpeksi Kanal RT 03 RW 04, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Jumat (23/10/2020).

Komunitas yang terdiri dari eks anggota dan pengurus PDIP ini menilai pilihannya kepada Paslon nomor urut 2 itu karena adanya kesamaan visi dan misi.

"Kami satu visi-misi, Pak Munafri itu orangnya nasionalis dibuktikan dengan programnya yang menyentuh rakyat kecil seperti program UMKM dan penanggulangan Covid-19 ini," ucap Ketua Banteng Nasionalis, Hamzah Dg Lau.

Ia juga mengungkapkan, pada Pilwali 2018  ia bersama anggota Banteng Nasionalis lainnya mendukung Danny Pomanto.

Namun kali ini pilihannya ia alihkan ke Appi-Rahman."Kami dulu di Danny Pomanto, tapi ada perbedaan visi misi, kami rasa dan yakin visi-misi dari Pak Appi itu lebih riil dengan program turunan yang lebih merakyat. Itu sudah kami pelajari betul-betul," sambung Sekretaris LPM Maradekaya itu.

Sementara itu Appi pada kesempatan itu menyatakan yakin bahwa atas dukungan Banteng Nasionalis ini kemenangan di Pilwali 2020 ini makin terlihat.

Menurutnya sejauh ini sudah ratusan komunitas yang bergabung begitupun masyarakat lainnya begitu antusias berada di barisan Appi-Rahman.

"Kami semakin yakin bisa menang, InsyaAllah kita akan bersama-sama menjemput kemenangan ini dan membawa kota Makassar, kota yang kita cintai ini bisa bangkit lagi," tegasnya.

Tags :