Tanpa Penantang, Appi Melenggang Mulus Rebut Kursi 01 Golkar Makassar

Mardianto . 09-03-2021, 14:23
Munafri Arifuddin, Ketua Golkar Makassar - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Munafri Arifuddin terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar dalam Musyawarah Daerah X Golkar Makassar di Hotel Novotel, Selasa (9/3/2021).

Jalan Munafri menuju kursi 01 Golkar Makassar terbilang cukup mulus. Rivalnya, Juniar Arge menyatakan mundur. Juniar menyerahkan tampuk kepemimpinan Golkar Makassar kepada Munafri Arifuddin.

Appi sapaan Munafri Arifuddin melenggang memimpin Golkar Makassar usai mendapatkan persetujuan atau diskresi dari DPP yang dibacakan oleh Ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka.

“Karena hanya ada satu calon, maka dinyatakan aklamasi, dari meja pimpinan, kita tetapkan saudara Munafri Arifuddin sebagai ketua Golkar Makassar,” tegas pimpinan sidang musda Rahman Pina.

Sebelum ditetapkan sebagai ketua, Appi di hadapan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan kader- kader Golkar Makassar mengajak semua kader untuk bersama membesarkan Partai Golkar di Makassar.

“Tagline kita, mari kembalikan kejayaan itu, mari menjadi sahabat pemerintah untuk mensejahterakan rakyat,” tegas Appi.

Ia menegaskan, siap berjuang untuk membesarkan dan memenangkan Golkar di semua event politik.

“Saya dan keluarga saya siap untuk mengembalikan kejayaan Golkar karena Golkar adalah rumah besar kita semua,” tutup Appi.

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment