Reses di Buakana, ARW Diminta Hilangkan Sistem Zonasi Sekolah

Yahya . 01-03-2020, 22:18

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Ridwan A Wittiri, melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, tepatnya di Jalan Gotong-gotong, Kota Makassar, hari ini Minggu (1/3/2020).

Dalam sambutannya, politisi yang akrab disapa ARW ini menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari tugas sebagai wakil rakyat untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat terkait dengan pembangunan selama ini.

"Kami juga berharap agar pemilihan walikota Makssar pada bulan September nanti, masyarakat jangan terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, jangan ada baku bombe-bombe antar tetangga, antar keluarga, karena ini hanya pesta demokrasi. Pilih sesuai dengan hari nuranita, pilihmaki pemimpin dengan melihat track record, dan program-program yang memang berpihak untuk kepentingan kita bersama," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini.

Salah satu warga Buakana, Darma mengeluhkan sistem zonasi sekolah yang diterapkan beberapa tahun terakhir ini. Menurutnya, sistem itu tidak memihak pada mereka.

"Tidak ada sekolah di daerah sekitar sini Pak, jadi kami berharap agar sistem zonasi ini dihilangkan. Karena ini merugikan kami," ungkapnya.

ARW menampung aspirasi warga ini untuk dikaji nantinya bersama pemerintah.

Kegiatan ini diikuti ratusan warga yang didominasi ibu-ibu, bersama ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Buakana.(*)

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment