Menuju Pangkep Emas 2020, ‘Harapan Bersama’ Jadi Tagline Rahman Assagaf Berjuang di Pilkada Pangkep

ARA . 11-11-2019, 11:37

CELEBESMEDIA.ID, Pangkep - Rahman Assegaf semakin memantapkan dirinya untuk maju di Pilkada Pangkep 2020. Hal itu disampaikannya di hadapan relawan dan simpatisan militannya yang hadir di Gedung Mutiara, Jalan KH Fadeli Luran, Minasatene, Pangkep, Minggu malam (10/11/2019).

"Malam ini, kami tegaskan maju sebagai 01 untuk membangun Pangkep yang maju. Kita akan wujudkan dalam Pangkep Emas 2020," tegas Rahman.

Bagi Rahman, perjuangannya untuk membawa Pangkep lebih maju takkan pernah surut. Sebab begitu banyak potensi daerah yang belum teroptimalkan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Pangkep EMAS adalah Pangkep yang Efektif dan efisien, Mandiri, Adil serta Sejahtera", ungkap Rahman dalam rilis yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID.

Menurutnya, visi Pangkep Emas ini adalah jawaban atas kegelisahan-kegelisahan masyarakat yang merindukan perubahan. Baginya, Pangkep seharusnya lebih maju dari hari ini, bukan menjadi kabupaten yang kerap berada di urutan atas pemilik kemiskinan.

"Pangkep harus lebih maju. Kita ingin setiap masyarakat, baik yang ada di kota, pesisir, pegunungan hingga kepulauan merasakan layanan publik yang setara. Pendidikan dan kesehatan sebagai hal utama harus terdistribusi merata. Kesejahteraan harus dirasakan semua kalangan. Pembangunan yang kita lakukan harus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat," terangnya.

Rahman menutup sambutannya dengan harapan besar bahwa Rakyat memberi mandat untuknya agar bisa mewujudkan Pangkep Emas.

"Mari kita semua berjuang untuk mewujudkan Harapan Bersama," kunci Rahman.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment