Appi Terpilih Ketua Golkar Makassar, Ini Pesan Taufan Pawe

Mardianto . 09-03-2021, 14:16
Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Taufan Pawe - (foto by Mardianto)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sosok Munafri Arifuddin ternyata memiliki nilai tersendiri di mata Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Taufan bahkan menyebut, terpilihnya Appi menjadi Ketua DPD II Golkar Makassar merupakan peradaban baru. 

Ia menilai sosok pribadi CEO PSM Makassar tersebut berintengritas dan punya kemapuan manajerial yang tidak diragukan.

"Tidak ada alasan Pak Appi tidak membesarkan Golkar. Fraksi Golkar saat ini yang ada lima orang kedepan harus menjadi 10 kursi. Sehingga pada akhirnya kita tidak ada beban untuk mengusung calon kita," kata Taufan Pawe.


Wali Kota Parepare dua periode ini bercita-cita Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar kedepan merupakan kader Golkar. Begitupun ketua DPRD harus Golkar. Sehingga ia berharap, Appi bisa menyiapkan strategi sejak saat ini untuk meraih mimpi-mimpi besar politiknya di Kota Makassar. 

"Kita harus memahami barometer perpolitikan di Sulsel. Target itu harus lebih, capaian itu harus terukur. Saya yakin adinda saya ini semangat dan pemikirannya untuk membesarkan Golkar. Kami DPD I akan terus mendukung Pak Appi," pungkasnya.

Munafri Arifuddin sendiri terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar  dalam Musyawarah Daerah X Golkar Makassar di Hotel Novotel, Selasa (9/3/2021).

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment