Munafri Arifuddin Bakal Benahi Sekretariat Golkar Makassar

Bucek . 10-03-2021, 14:55

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Munafri Arifuddin untuk kali pertama setelah ditetapkan sebagai ketua Golkar Makassar, mendatangi dan meninjau Sekretariat DPD II Golkar Makassar di Jalan Lasinrang, Rabu (10/3/2021).

Kedatangan Munafri yang akrab disapa Appi itu diterima oleh Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin, Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir, eks Plt Ketua Golkar Makassar Arianto Ahmad, dan Sekertaris SC Musda Usman Sofyan.

Appi menilai Sekretariat Golkar saat ini dalam kondisi baik, dan perlu beberapa perubahan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya.

"Kita harus menjadikan kantor ini sebagai tempat untuk diskusi, yang benar-benar outputnya untuk memberikan dampak yang baik terhadap pembangunan yang ada di Makassar," tutur Appi.

"Saya berharap kantor ini bukan hanya menjadi bangunan monumental saja, tapi kuncinya harus kita maksimalkan. Tinggal bagaimana kita mau mengatur estetika yang ada di dalamnya," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Munafri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Makassar periode 2021-2025 mendatang.

Terpilihnya mantan calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin sebagai Ketua Golkar Makassar tersebut terungkap dalam Musda X Golkar Makassar yang digelar di Novotel, Selasa (9/3/2021).

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment