Diaspora NTT Bersatu di Relawan Laskar Komodo Menangkan Appi-Rahman

Bucek . 19-09-2020, 15:07

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dukungan kepada pasangan calon walikota dan dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) makin membesar.

Setelah dukungan ratusan kelompok relawan yang  dikukuhkan sepekan sebelumnya, kini Appi-Rahman kembali menerima dukungan dari warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang kini bermukim di Makassar.

Diaspora NTT ini bersatu dalam komunitas relawan Laskar Komodo dan dikukuhkan Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa, di Ballroom Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (18/9/2020) sore.

Pada acara pengukuhan ini sekitar 100-an orang sebagai perwakilan hadir dari berbagai latar belakang profesi berbeda.

Ketua tim Laskar Komodo, Mide Djuang, menegaskan bahwa perjuangan mereka memenangkan Appi-Rahman akan dikerjakan secara serius dan terukur.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan 100 rumah kerja pemenangan Appi-Rahman dimana pada kesempatan yang sama juga turut dilaunching.

"100 rumah kerja pemenangan ini tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Makassar, yang akan menjadi titik awal konsolidasi kami memenangkan Appi-Rahman," tegas Mide Juang.

Mendengar dan melihat langsung semangat dukungan dari Laskar Komodo ini pun membuat Erwin Aksa semakin yakin jika kemenangan Appi-Rahman sudah di depan mata.

Apalagi menurut Ketua DPP Partai Golkar ini sosok Mide Djuang yang dipercaya sebagai ketua tim Laskar Komodo bukanlah orang baru yang ia kenal.

"Saya tahu betul Pak Mide Djuang, beliau yang menciptakan Mars dan Hymne Bosowa waktu saya ditunjuk tahun 2004 sebagai CEO Bosowa menggantikan Pak Aksa," kenang Erwin.

Ia pun optimis dan yakin Mide Djuang bersama Laskar Komodo akan berjuang dan berada di barisan terdepan memenangkan Appi-Rahman.

"Laskar komodo ini salah satu relawan terbaik dan militansinya besar. Dengan modal itu kita bisa bersama-sama memenangkan Pilwali Makassar tahun ini," tutupnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment