Relawan Airlangga Hartarto Parepare Resmi Dikukuhkan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pengurus Relawan Airlangga (Rela) Kota Parepare resmi dikukuhkan di Islamic Center, Jalan H Agussalim, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (4/12/2021) pagi.

Pengukuhan Rela Parepare ini sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto maju menjadi Presiden periode 2024-2049.

Pengurus Rela Parepare dikukuhkan langsung oleh Ketua Rela Indonesia, Miea Kusuma. Ia pun mengapresiasi semangat dan dukungan pengurus yang dilantik.

"Terimakasih atas semangat dan dukungan Rela Parepare saya sangat apresisasi," katanya.

Miea Kusuma terkesan atas antusias Rela Parepare. Menurutnya, deklarasi kali ini lebih bagus dari sebelumnya. Sehingga dirinya lebih semangat 10 kali lipat dari biasanya.

Kegiatan yang mengangkat tema "Satu Orang, Satu Tujuan, Satu Keyakinan, Airlangga untuk Indonesia" ini, dihadiri ratusan orang relawan dari berbagai elemen. Di antaranya, Relawan Srikandi, Relawan Milenial, koordinator kecamatan, dan koordinator kelurahan. 

Ketua Rela Parepare, Sudiarti mengatakan peserta yang hadir bersifat suka rela. "Yang datang ke sini sifatnya sukarela," katanya.

Selain itu, pengurus juga terbentuk untuk menjalankan program dan akan mencari dukungan untuk Airlangga Hartarto.

"Ini merupakan awal bagi kami untuk bekerja dan mendukung Bapak Airlangga sebagai Presiden 2024," kata Sudiarti.