Mau Perubahan, Emak-emak Nyoblos Nomor 2

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Masih pagi buta, dengan kondisi hujan, Syamsuriati, sudah bersiap-siap ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Emak-emak warga Jalan Muhammad Yamin itu kemudian bergegas pergi ke TPS menyalurkan hak suaranya. Pilihannya, Appi-Rahman!

“Alhamdulillah sudah mencoblos. Saya mau perubahan, pilih yang nomor 2. Appi-Rahman, Insya Allah menang,” katanya, tak lama setelah keluar dari TPS Lorong 7B, Kelurahan Barabarayya Utara, Kecamatan Makassar, Rabu (9/12/2020).

Hiruk pikuk Pilwali Makassar 2020 diikuti antusias wanita berusia 56 tahun ini. Ia bahkan hafal nama-nama seluruh paslon lengkap dengan nomor urutnya. “Tapi sejak awal nawaitu saya pas ke TPS adalah memilih Appi-Rahman,” ujar Syamsuriati.

Bukan tanpa alasan, katanya lagi. Peduli dengan kesehatan warga Makassar dan akan menghapus sejumlah pajak serta iuran-iuran, adalah sebab Syamsuriati yakin memilih Appi-Rahman.

“Sering ada relawannya Appi-Rahman yang sering bagi-bagi masker. Bagus sekali itu. Sama mau kasi gratis pajak dan iuran sampah. Itu menolong sekali untuk rumah tangga,” tutup Syamsuriati.

Tags : Appi-Rahman