Appi Segera Umumkan Parpol Pengusung dan Calon Pendampingnya

Yahya . 01-03-2020, 14:28

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, menyampaikan rasa optimisnya bakal memperoleh rekomendasi partai politik untuk bertarung di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Hal itu ditegaskan Appi di hadapan ratusan tokoh masyarakat dalam acara silaturhami bedah visi misi dan kendaraan politik yang belangsung di Gedung Lestari 45, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (1/3/2020).

"Partai pengusung dua minggu paling lambat kita akan mengumumkannya. Tidak usah ragu untuk itu, Insya Allah kita running di Pemilihan Walikota Makassar tahun 2020," tegas Appi disambut riuh semangat para tokoh masyarakat (tomas).

Selain itu, Appi juga meluruskan banyaknya isu yang menyebut dirinya telah memiliki pasangan untuk maju pada Pilwali Makassar 2020. Appi menambahkan, dirinya bersama tim belum memutuskan siapa calon wakil yang akan mendampingi CEO PSM Makassar itu.

"Hari ini saya dengan tim belum menentukan siapa calon wakil saya nanti, jadi jangan termakan dengan gosip-gosip yang tidak jelas sumbernya dari mana. Kita akan infokam secara resmi," jelasnya.

Masih dalam kesempatan silaturahmi bersama para tomas Makassar, Appi lalu memaparkan visi dan misinya, seperti bebas iuran sampah, rumah sakit tanpa kelas, pelatihan enterpreneurship, pengembangan UMKM, pemberdayaan RT/RW, LPM dan BKM, dan sasaran visi dan misi lainnya.(*)

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment