Dilirik Real Madrid, Ini Syarat 'Gila' yang Diajukan Neymar

Neymar - (foto by int)

CELEBESMEDIA.ID – Megabintang asal Brazil, Neymar, mengajukan syarat yang mungkin terdengar gila bagi sebagian kalangan jika Real Madrid serius ingin meminangnya. Syarat besar yang diajukan pemain Paris Saint-Germain ini yakni dirinya hanya mau bergabung dengan Real Madrid jika klub tersebut sudah mendepak Luka Modric. Neymar merasa gelandang Real Madrid yang juga pemenang Ballon d'Or tahun lalu tersebut bukan rekan setim yang ideal baginya.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari BolaSport.com, sang megabintang itu pun sudah menyiapkan gelandang Manchester United, Paul Pogba sebagai calon pengganti yang dia inginkan sebagai pegganti Modric. Untuk itu, Neymar juga ingin Real Madrid mengejar Pogba jika ia resmi bergabung dengan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Rumor bergabungnya Neymar ke Real Madrid semakin memanas setelah sang ayah membantah peluang anaknya pulang ke Barcelona. "Semua rumor soal Neymar pulang ke Barcelona itu bohong. Tidak ada komunikasi dengan Barcelona soal ini," ujar Neymar Sr., sang ayah.

Neymar memang sudah cukup lama menjadi salah satu incaran Real Madrid. Bahkan, sejak dia masih membela klub Brasil, Santos FC. Adapun misi transfer Neymar dipilih Real Madrid untuk mencoba mencari sosok megabintang baru setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus.