PSM vs Madura United, Rasiman: Kami Akan Bermain Terbuka

Pelatih Madura United, Rasiman - (foto by maduraunited.fc)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Meski PSM Makassar menuai hasil buruk saat menjamu Persija Jakarta pada pekan lalu, tidak membuat pelatih Madura United, Rasiman, meremehkan kekuatan Pasukan Ramang.

Menurut Rasiman, Tim Juku Eja di putaran kedua Liga 1 2019 permainannya berkembang dengan baik, ditambah lagi dengan dua pemain barunya Ezra Walian dan Amido Balde yang didatangkan di bursa transfer jeda musim, memberikan dimensi yang berbeda terhadap taktikal pelatih dalam menyusun strateginya.

“Meski susunan pemain hampir sama pada putaran pertama lalu, kami tetap hati-hati dalam laga besok. PSM ini tim yang sudah stabil di tahun kemarin, secara tim work mereka sudah mapan sehingga timnya terus bekerja keras untuk laga besok,” terang Rasiman dalam jumpa media di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/10/2019).

“Kami akan bermain secara terbuka besok,” tambahnya.

Diketahui, Laskar Sapeh Kerrab selalu kalah saat melawat ke Makassar sejak 2016. Selain belum pernah menang di markas PSM dan selalu kebobolan, Madura United selalu kesulitan mencetak gol.

Kendati demikian, Rasiman mengabaikan rekor buruk timnya saat bertamu ke rumah Ferdinand Sinaga cs. Dia bertekad untuk memetik poin pertama di Mattoanging.

”Kalau memang seperti itu, kami abaikan saja. Lupakan saja. Di sepakbola modern, rekor itu tidak terlalu berpengaruh. Kami akan coba untuk mendapatkan poin itu. Kami tahu, semua tim sebelum bermain sudah punya satu poin. Madura punya, PSM juga punya,” jelasnya dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Madura United.