Liga 1 2019 : Persib vs Bali United Jumat Malam Ini Live di Indosiar

(foto by Persib.co.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Memasuki pekan ke-11 hari ini, Jumat (26/7/2019), Kompetisi Liga 1 2019 hari ini akan menggelar tiga pertandingan yakni antara :

Arema FC vs Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB

Tira Persikabo vs Kalteng Putra pukul 15.30 WIB

Persib vs Bali United pukul 18.30 WIB 

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNNIndonesia, duel antara Arema FC vs Bhayangkara FC akan digelar sore ini di Stadion Kanjuruhan, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di O Channel. Laga lainnya yakni antara pemuncak klasemen, Tira Persikabo yang akan menjamu tim promosi, Kalteng Putra di Stadion Pakansari. Partai ini disiarkan langsung lewat live streaming pada pukul 15.30 WIB.

Liga 1 pada Jumat ini akan ditutup duel Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat dan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Persib yang tengah bangkit usai meraih dua kemenangan beruntun akan berupaya melanjutkan tren positif mereka. Sementara itu, Bali United juga tidak ingin kehilangan poin guna bisa kembali ke puncak klasemen. Tentunya dengan berharap Tira Persikabo tersandung di kandang sendiri saat menjamu Kalteng Putra.